• Breaking News

    Kamis, 26 Januari 2017

    Wow... Inilah Furrion Elysium RV, Mobil Rumah Yang Dilengkapi Helikopter

    mobil rumah

    Jika kamu salah seorang yang gemar traveling? Mobil RV, merupakan tipe mobil yang benar-benar sesuai buat kamu fungsikan saat Anda tengah memulai traveling. Belakangan satu perusahaan mobil RV, Furrion, mempromosikan transportasi tipe modern mereka bermerek Furrion Elysium RV.

    RV (Recreational Vehicle) adalah tipe transportasi yang lazimnya paling kondang pada Amerika Serikat, transportasi satu itu populer biasa dinamakan dengan “mobil rumah” lantaran disamping kegunaannya semacam mobil, transportasi tersebut pun bisa dibuat layaknya tempat tinggal seperti rumah. Maka tipe transportasi tersebut terlebih-lebih sesuai untuk mereka yang suka traveling di satu wilayah hingga wilayah yang lain secara tetap nyaman.

    Furrion, merupakan perusahaan yang menciptakan mobil RV maupun mobil rumah, terakhir juga merilis mobil Furrion Elysium RV. Mobil tersebut pantas dinamakan rumah yang ada di atas roda, malah boleh dianggap lebih mewah atas satu rumah untuk biasanya lantaran difasilitasi interior super megah.

    Furrion Elysium RV difasilitasi beserta bak mandi yang bisa dipakai buat berendam air panas, yang berada pada bagian atapnya. Bukan cuma itu, di bagian dalamnya, mobil rumah tersebut difasilitasi beserta tiga layar TV berukuran 75inch yang bisa mencegah getaran ketika mobil berjalan, serta stabil pada iklim buruk. Ada pula system pemanas yang berguna untuk penghangat ruangan ketika suasana iklim cukup dingin.

    Sebagaimana seperti rumah, mobil tersebut difasilitasi beserta kamar mandi juga toilet mewah beserta teknologi canggih. Yang menjadikan mobil tersebut menakjubkan yakni, adanya helipad komplet beserta helikopter yang ada pada bagian kap mobil. Sayangnya, rumah mobil tersebut tak benar-benar dipasarkan, Furrion, perusahaan yang merancang rumah mobil itu, sebatas hendak memberikan konsep mereka mengenai mobil rumah yang sempurna.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar