• Breaking News

    Jumat, 13 Januari 2017

    Mahasiswa Menggelar Shalat Berjamaah Sebelum Pulang

    Saat buat menggelar demonstrasi telah selesai serta gugatan pun sudah diarahkan untuk Presiden Jokowi lewat Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, akan tetapi sepertinya peserta demonstrasi Bela Rakyat 121 tetap tidak membuyarkan diri.

    Berbagai mahasiswa asal Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) tersebut lebih-lebih mengharap ekstra waktu di petugas keamanan buat melaksanakan salat berjamaah sebelum menghentikan aksi.

    "Tolong pengurus Monas untuk membuka gerbang. Kami ingin mengambil wudhu. Kita ingin beribadah, jangan larang kami ibadah," kata orator aksi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (12/1). Dia mengharap jalan masuk berwudhu demonstran tidak dipersulit.

    Demonstran mengharap aparat penegak hukum tak melanggar UUD karena menghalangi peserta aksi mengamalkan ibadah shalat terlebih dahulu.

    "Biarkan kami salat dulu Pak Polisi. Bahaya kalau melarang kami beribadah, jangan melanggar UU," kata orator.

    Bersumber pada data yang dikumpulkan, mahasiswa dikasih waktu sampai pukul 20.00 WIB guna melaksanakan ibadah shalat isya' serta sesudah itu mesti menghentikan aksi.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar