• Breaking News

    Jumat, 20 Januari 2017

    Ungkap Kasus Perampokan Pulomas, Kapolri Beri Penghargaan kepada 87 Polisi

    ilustrasi

    JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada 87 anggota kepolisian Polda Metro Jaya yang berhasil mengungkap kasus perampokan yang menewaskan 6 orang di Pulomas, Jakarta Timur pada beberapa waktu lalu.

    Sebelumnya, perampokan yang terjadi di daerah Pulomas, Jakarta Timur, pada Senin 26 Desember 2016 silam, menjadi pusat perhatian masyarakat.

    Pasalnya, 4 perampok menyekap 11 orang penghuni rumah di dalam kamar mandi berukuran 2x1,5 meter. Penyekapan itu menewaskan sebanyak 6 orang, termasuk pemilik rumah, yakni Dodi Triono (59).

    Dalam hitungan hari kemudian, empat orang pelaku berhasil ditangkap. Keempat pelaku tersebut yaitu Ramlan Butarbutar, Erwin Situmorang, Alfins Sinaga, dan Ridwan Sitorus alias Ius Pane. Ramlan tewas kehabisan darah usai ditembak petugas karena melakukan perlawanan saat hendak diringkus.

    "Ini pemberitaan sudah masuk nasional. Selain itu anggota dapat mengungkap kasus ini bukan hitungan minggu atau bulan, tapi dalam hitungan jam dan hari," ucap Tito dalam sambutannya.

    Ia menambahkan, dirinya sebagai pimpinan Polri  memang telah menerapkan program reward (penghargaan) dan punishment (hukuman) kepada jajarannya. "Ini sebagai program saya juga sebagai pemimpin Polri di mana saya akan konsisten menerapkan reward dan punishment," kata Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut.

    Sumber: rimanews

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar