• Breaking News

    Kamis, 19 Januari 2017

    Asyik... PNS Dan Calon PNS DKI Bakal Diguyur Hadiah Kejutan Nih

    Ilustrasi

    Pegawai Negeril Sipil (PNS) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemprov DKI patut bersuka ria karena bakal diguyur hadiah undian dari Bank DKI. Uang jutaan rupiah hingga mobil akan menjadi hadiah undian tersebut.

    Hadiah yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah. Program yang bertajuk Hajatan atau Hadiah Kejutan ini digelar dalam 2 periode Dan periode pertama ditujukan untuk PNS dan CPNS DKI.

    "Untuk periode pertama ini ditujukan untuk PNS dan CPNS DKI," ujar Kresno Sediarsi, Direktur Utama Bank DKI disela pengundian program Hajatan, di Balaikota DKI, Jakarta, Rabu (18/1/2017).

    Hadiahnya berupa 2 unit mobil, 18 motor, 150 emas seberat 2 gram dan yang diundi dalam program ini adalah nasabah yang memiliki rata-rata saldo bulanan Rp3 juta.

    Dan untuk periode selanjutnya, nasabah punya kesempatan memenangkan undian 6 unit mobil, 16 unit motor dan 212 emas seberat 2 gram.

    Periode kedua akan dilaksanakan pada bulan April 2017 sehingga nasabah masih punya waktu untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut yang pastinya dengan meningkatkan saldonya agar kesempatan untuk meraih hadiah kian besar. Seperti halnya itulah harapan dari Kresno Sediarsi.

    Sumber: teropongsenayan


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar