• Breaking News

    Kamis, 19 Januari 2017

    Sedang Hangat Dibicarakan... Potong Rambut di Tempat Pangkas Biasa, Ternyata Ini yang Diminta Presiden Jokowi

    ilustrasi

    Selalu saja ada hal luar biasa yang bisa menjadi berita dari sosok sederhana Presiden Jokowi. Sosok sederhana yang sering tampil dengan apa adanya dan juga bersikap sebiasanya.

    Kali ini, aktivitas pangkas rambutnya pun sedang hangat dibicarakan di media massa. Sebab, Presiden Indonesia itu memilih memangkas rambutnya di tempat pangkas biasa di bogor.

    Ditemani sang putra, Kaesang Pangarep, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memangkas rambutnya di Barbershop Hunky Dory, Daerah Salak, Kota Bogor pada hari Sabtu (14/1/2017). Hal itu dilakukan Presiden Jokowi sebelum menerima kunjungan kenegaraan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Minggu (15/1/2017).

    Menurut pemilik barbershop, Bagas Gumilang, dirinya merasa sangat terkejut saat pasukan pengamanan presiden mengunjungi tempat usahanya itu.

    Meski dirinya mendapatkan customer dari orang nomor satu di Indonesia, Bagas tetap memberikan tarif pangkas rambut yang normal.

    Lanjut Bagas mengatakan bahwa Presiden Jokowi turut minta diputarkan sebuah lagu dari salah satu grup band tanah air.

    Sebelum dicukur, Presiden Jokowi sempat memintanya untuk memutarkan lagu Slank. “Bapak maunya diputarkan lagu Slank. Saya putarkan yang (judul) Terlalu Manis,” ujarnya.

    Sumber: riaupos

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar