• Breaking News

    Senin, 10 Juli 2017

    Kecil Buahnya, Besar Khasiatnya!! Sungguh Diluar Dugaan Kita Semua, Tanpa Kita Sadari Buah Yang Satu Ini Mampu Mengobati Mata Minus, Dan Sakit Pinggang Berikut Cara Meraciknya


    Buah terong pipit atau nama latinnya Solanum torvum itu berbentuk kecil dan berwarna kehijauan. Dan di negara luar menyebutnya dengan nama turkey berry atau disebut mini­eggplant.

    Meskipun mempunyai bentuk kecil , namun sempatkah kau tahu bila buah terong pipit ini dapat menyembuhkan mata yang minus?

    Sebab , buah terong pipit ini kaya kandungan vitamin A. Dimana , kandungan vitamin itu begitu bermanfaat untuk kesehatan mata.

    Untuk melaksanakan pengobatan mata minus itu anda hanya butuh konsumsi buah terong pipit itu 5 hingga 10 biji/harinya. Lakukanlah langkah tersebut dengan teratur hingga minus pada mata anda benar-­benar menyusut.

    Selain itu , ada langkah yang lain juga ialah membuatnya jadi jus , lalu anda minum dalam jumlah yang semakin banyak lagi. Langkah tersebut setidaknya mampu anda lakukan setiap seminggu sekali atau dua ahad sekali.

    Jika ingin sukses , sebaiknya anda juga menghindari kebiasaan buruk yang menimbulkan mata minus mirip nonton TV hingga larut malam , memainkan gadget , dan memainkan laptop.

    Terong pipit ini kenyataannya bukan hanya buahnya saja yang mampu dipakai , semuanya dari terong pipit ini dapat juga digunakan dan dikenali mampu menyembuhkan banyak sekali penyakit mirip sakit kepala , jantung berdebar , memperlancar fatwa darah , sakit pinggang dan nyeri dada.

    Pohonnya mempunyai kandungan kimia. Buah mentahnya memiliki kandungan klorogenin sisalogenone , solasonin dan torvogenin. Buah keringnya mempunyai kandungan 0.1 % solasonin , daunnya memiliki kandungan neocholorogenin , dan panicolugenin. Dan pada akarnya mengandung jurubine. Bukan hanya itu , buah terong pipit ini dapat juga digunakan sebagai anti-oksidan dan anti-radang.


    Sumber : Media Online

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar