• Breaking News

    Senin, 10 Juli 2017

    Inilah Barang Yang Tidak Boleh Masuk Ke Dalam Vagina, Wanita Wajib Tahu

    Zona1000 - Sekarang ini banyak wanita yang dengan memasukkan benda absurd untuk membersihkan vagina atau pada ketika bercinta dengan pasangan. Vagina memang merupakan kawasan yang sensitif terhadap tabrakan dan sentuhan. Karenanya , tidak sedikit perempuan yang mencari 'kesenangan' menggunakan barang asing. 

    Wanita
    Bukan hanya pada ketika bercinta , tetap juga ketika membersihkan derah kewanitaanmu. Banyak perempuan yang khawatir tumbuh jamur dan terjadi abses di dalamnya. Akhirnya mereka yang kurang paham melaksanakan banyak sekali cara untuk membersihkannya. Bahkan menggunakan cara yang salah dan berbahaya. Agar tidak membahayakan kesehatan vaginamu , berikut ini merupakan barang yang tidak diperbolehkan masuk ke dalam Vagina :

    1. Bahan Yang Mengandung Kimia
    Seorang perempuan asal Virginia , Amerika Serikat , Jackie Lauren Spillar , ditangkap polisi alasannya ialah mengendarai kendaraan beroda empat terlalu kencang sambil membawa ganja dan pil terlarang. Parahnya , setelah diperiksa , polisi menemukan kalau pil tersebut bukan hanya dikonsumsi olehnya , tapi juga dia masukkan ke dalam vaginanya! Jika pil tersebut larut dalam vagina , perempuan Amerika ini pasti akan kehilangan nyawanya. Karena itu , jangan pernah memasukkan apa pun yang berbahan kimia ke dalam vaginamu.

    2. Menyemprotkan Douches
    Banyak perempuan yang ingin vaginanya bersih , sehat , dan tidak berbau. Kunci semoga vagina sehat ialah selalu menjaga kebersihannya. Salah satu cara membersihkan organ intimmu dengan douches. Menyemprotkan air dan cuka ke dalam vaginamu dengan keras akan mengakibatkan iritasi. 

    3. Bahan Yang Mengandung Gula
    Sebagian perempuan memiliki cara yang unik melaksanakan foreplay dengan pasangannya. Salah satu foreplay melumurkan bahan makanan mirip buah dan whipped cream! Ya , sebagian perempuan melumuri paha dan perut bagian bawah dengan whipped cream untuk mengakibatkan sensasi yang berbeda ketika foreplay atau pun bercinta. Padahal , buah dan whipped cream tersebut mengandung gula yang bila masuk ke dalam vaginamu akan mengacaukan keseimbangan pH-nya. 

    4. Lubricant dan flavored condom
    Kamu pasti pernah dengar yang namanya lubricant , gel atau cairan yang dibuat khusus sebagai pelumas ketika pasangan bercinta. Lubricant ada banyak macamnya , salah satunya yang ditambahi rasa buah dan mint. Masalahnya , lubricant yang ditambahkan perasa ini dibuat untuk seks oral. Tapi banyak perempuan yang menggunakannya ketika melaksanakan penetrasi. Begitu juga dengan kondom berperasa. Kondom dan lubricant berperasa mengandung gula (meskipun bukan gula asli). Karena itu , sebaiknya gunakan kondom dan pelumas dengan benar dan sesuai dengan fungsinya. 

    Selain ke 4 barang diatas masih banyak lagi yang tidak diperbolehkan masuk kedalam Vagina seperti Gagang Cangkul , Palu , Besi dan barang lainnya yang memiliki kontur yang keras , alasannya ialah dapat menyebabkan selesai hidup , bukannya kenikmatan , semoga bermanfaat , terima kasih.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar