• Breaking News

    Selasa, 11 Juli 2017

    7 Artis Wanita Korea Tercantik Dan Berpenampilan Hot

    7 Artis Wanita Korea Tercantik Dan Berpenampilan Hot - Kecantikan Artis korea memang sudah tidak di ragukan lagi , alasannya yakni kecantikan serta keindahan tubuh artis korea tersebut banyak para pria yang jatuh hati setelah melihat penampilannya baik di televisi ataupun secara langsung.

    Langsung saja untuk kita ketahui bersama , berikut ini merupakan 7 Artis Wanita Korea Tercantik Dan Hot :

    1. Kim Sa rang

    Artis Korea Hot

    Merupakan pemenang kontes kecantikan Miss Korea tahun 2000 dan sudah memiliki pengalaman yang sangat tinggi di dunia modeling. Tak hanya cantik dan seksi , Kim Sa-rang juga dikenal sebagai seorang selebritis yang cerdas dan aktif dalam banyak sekali acara sosial. Sama mirip kebanyakan aktris K-Pop lainnya , artis ini juga sempat berakting di beberapa drama televisi.

    2. Shin Min-a

    Artis Korea Hot
    Sebelum berkarir sebagai seorang aktris drama , Shin Min-a sudah terlebih dahulu sebagai seorang model remaja. Gadis cantik ini memulai debutnya di industri hiburan Korea Selatan pada tahun 1999 dengan membintangi banyak sekali iklan komersial serta tampil di sesi pemotretan majalah fashion dan gaya hidup. Ia juga beberapa kali tampil dalam video musik beberapa boyband Korea Selatan terpopuler pada ketika itu. Wajahnya yang imut dan manis membuat Shin Min-a selalu terlihat memukau setiap kali tampil sebagai model.

    3. Yoon Eun-hye

    Artis Korea Hot
    Yoon Eun-hye dikenal sebagai salah satu penyanyi Korea Selatan tercantik sepanjang masa. Tak hanya sebagai penyanyi , wanita yang satu ini juga sangat sukses berkarir sebagai seorang model dan aktris. Prestasi terbaiknya sebagai seorang model ia raih di tahun 2008 ketika bekerja dalam sebuah event internasional yang diselenggarakan oleh Chanel. Di sana , Yoon tampil sebagai model perwakilan dari Korea Selatan , bersama dengan banyak supermodel dari banyak sekali negara. 

    4. Lee Yo-won

    Artis Korea Hot
    Cantik , tinggi , dan elegan. Penampilan fisiknya yang langsing dan wajahnya yang anggun membuat Lee Yo-won sangat sukses menjadi seorang model. Ia memulai karirnya di tahun 1997 dengan membintangi banyak sekali iklan televisi. Saat itu , Lee masih duduk di bangku SMA , namun hal itu sama sekali tidak menghalangi niatnya untuk eksis di dunia entertainment. Kesuksesannya sebagai seorang model makin diakui ketika ia berhasil memenangi "Special Awards" dalam program Asian Model Festival Awards.

    5. Kim Hye-soo

    Artis Korea Hot
    Kim Hye-soo yakni salah satu selebritis yang ketika ini sudah mampu dikategorikan sebagai sosok senior di industri K-Pop. Ia memulai debutnya sebagai seorang aktris di tahun 1986 , ketika ia masih kelas 1 SMA. Perlahan namun pasti , Kim tampil di banyak sekali jenis film dan mulai diakui sebagai salah satu selebritis elit Korea Selatan. Walaupun ketika ini ia sudah berusia di atas 40 tahun , Kim masih terlihat cantik , seksi , dan masih sering menyampaikan keindahan tubuhnya sebagai seorang model.

    6. Kim Tae-hee

    Karir terbaik Kim Tae-hee sebagai model yakni ketika ia terpilih sebagai brand ambassador LG , sebuah produk elektronik Korea Selatan yang sangat populer di seluruh dunia. Tak hanya itu , ia juga sudah membintangi setidaknya 20 drama televisi yang sebagian besar memenangi banyak sekali penghargaan di Festival Film Korea. Selain LG , Kim Tae-hee juga sempat menjadi brand ambassador dan spokeperson untuk produk-produk lain mirip Samsung , Toyota , dan Olympus.

    7. Ko So-young

    Artis Korea Hot
    Ko So-young lahir pada tahun 1972 dan sudah aktif terjun dalam industri hiburan Korea Selatan semenjak tahun 1992. Ia dikenal alasannya yakni memiliki wajah yang sangat cantik , tubuh yang rupawan , serta memiliki pembawaan yang sangat anggun. Hal ini membuat banyak orang menganggap Ko So-young yakni gambaran wanita Korea Selatan ideal. Selain membintangi puluhan drama televisi , sejauh ini ia juga sudah berakting dalam sembilan film layar lebar. 

    Demikianlah 7 Artis Wanita Korea Tercantik Dan Berpenampilan Hot , agar dapat menambah wawasan kita semua.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar